Jenazah Ayu Tiba Hari ini

Jenazah Ayu Tiba Hari ini
Ayu adalah anak ke 3 dari Pasangan Zulkarnain (46) dan Erna (45) yang merupakan karyawan kontrak di Kargo Malaysia Airlines di Bandara Kuala Lumpur

SERGAI,(PAB)----

Salah satu Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban kecelakaan bus pekerja di KLIA, Sepang, Negara Malaysia Minggu (7/4) waktu setempat, ternyata warga Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

WNI tersebut diketahui bernama Ayu (22) Warga Dusun IV Desa Pematang Ganjang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara.

Ayu adalah anak ke 3 dari Pasangan Zulkarnain (46) dan Erna (45) yang merupakan karyawan kontrak di Kargo Malaysia Airlines di Bandara Kuala Lumpur. Ia menjadi salah satu korban yang meninggal dunia dalam peristiwa naas tersebut karena bus yang ditumpangi nya diduga salah berbelok sehingga menyebabkan bus terjun ke saluran air.

Menurut informasi dihimpun ISN dari pihak keluarga korban, Ayu yang berstatus masih gadis itu pernah memberikan kabar bahwa akan pulang kampung pada Lebaran tahun ini dan akan melangsungkan pertunangan kemudian segera merencanakan menggelar pernikahan pada awal Tahun 2020 mendatang.Zulkarnain (46) yang merupakan ayah dari almarhumah Ayu salah satu Korban yang meninggal dunia saat insiden tersebut, dikonfirmasi Media, Rabu (10/04) lalu mengatakan kalau dirinya sudah berangkat ke Malaysia bersama istrinya karena telah difasilitasi pihak perusahaan.

“Jenazah anak saya sudah siap dikafani dan disholatkan, sudah masuk ke Kargo. Insya Allah, besok pagi akan di berangkatkan dari Kualalumpur Malaysia menuju ke Bandara Kualanamu Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara untuk dimakamkan ke rumah duka,”jelasnya kepada wartawan.(Bambang) 

Berita Lainnya

Index